oleh

Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Peniti Besar Ajak Warga Kerja Bhakti

MEMPAWAH, channel-indonesia.com – Kebersihan adalah pangkal kesehatan, pepatah itu mendasari Babinsa Peniti Besar, Koramil 1201-01/Jungkat, Sertu Muhidin mengajak masyarakat kerja bhakti membersihkan lingkungan di Jalan Poros Dusun Tani Makmur dan Dusun Sabar Menanti, Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah. Senin (4/1/21)

Dikatakan Sertu Muhidin pada hari Minggu kemarin, kerja bakti ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan. Sebagai Babinsa, dirinya harus mengerti apa yang diinginkan oleh warga.

”Ini adalah salah satu tugas Babinsa dengan tujuan mempelopori kegiatan masyarakat, seperti yang kami lakukan sekarang ini, yaitu bergotong-royong bersama masyarakat, menjaga kebersihan dan keasrian wilayah kami,” kata Sertu Muhidin.

Lanjut Sertu Muhidin, Babinsa harus bisa menjalin dan menjaga hubungan yang harmonis dengan warga binaannya juga dapat membantu kesulitan warga tentunya dengan kebersamaan.

“Kami juga tetap selalu mengimbau warga agar jangan lengah dalam penanganan pandemi Covid-19, dan selalu menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari selama masih adanya situasi pandemi Covid-19 ini,” ungkap Sertu Muhidin mengakhiri. (Arif)

Berita Terbaru