oleh

Menjelang Pergantian Tahun, TNI-Polri Gelar Operasi Lilin Toba Tahun 2020

BATU BARA, channel-indonesia.com – Operasi Lilin oba tahun 2020 untuk pengamanan menjelang Tahun Baru 2021 dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sinergitas dengan TNI/Polri harus tetap dijaga agar Kamtibmas selalu dalam keadaan aman, tentram dan kondusif. Kali ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih dan Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Keliwon dan Serda Hendra Sahputra turut serta melaksanakan kegiatan Pam Natal dan Tahun Baru Ops Lilin Toba Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di (Pos Pam 1) Jalinsum Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Rabu (30/12/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan Pam Natal dan Tahun Baru Ops Lilin Toba Tahun 2021 tersebut tergabung dengan instansi terkait bersama Personel Polres Batu Bara : 8 Orang. Personel TNI – AD : 2 Orang. Personel Dishub : 2 Orang. Personel Damkar : 3 Orang. Pol PP : 2 Orang. Anggota Kes : 2 Orang. Pramuka : 2 Orang. Anggota PMI : 2 Orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pam Natal dan Tahun Baru Ops Lilin Toba Tahun 2021enan maksud dan tujuan Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi arus lalu lintas dalam menjelang NataL dan Tahun Baru Di WiLayah Kabupaten Batu Bara, Serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman, giat berjalan Dengan aman dan tertib. (Arif)

Berita Terbaru