oleh

Babinsa Pulau Rakayat Laksanakan Pos Pam Lilin Toba Tahun 2020

ASAHAN, channel-indonesia.com – Terciptanya Sinergitas Kerjasama antara TNI-POLRI dan instansi Terkait dalam Pengaman Lalu Lintas serta Penerapan Protokol Kesehatan bagi Masyarakat yang melaksanakan Liburan.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Surono dan Koptu Hardianto turut serta melaksanakan kegiatan Pam Natal dan Tahun Baru dalam rangka melaksanakan Ops Lilin Toba Tahun 2020, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Pos PAM V Jalinsum Medan-Rantau Prapat KM 216 – 217 Dusun 4 Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan tersebut yangdilaksanakan bersama dengan dinas terkait, diantaranya adalah dari Personel Pores Asahan : 8 org. Personel Satpol PP : 2 org. Personel Damkar : 4 org. anggota Pramuka : 2 org. anggota Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan : 4 org dan anggota Senkom : 1 org.

Pada kesempatan tersebut Sertu Surono mengungkapkan dalam hal ini pihaknya bersama Polri dalam mengamankan libur panjang sambut tahun baru 2021. “Sampai saat ini situasi aman dan kondusif ini berkat kerjasama yang baik antara TNI dan Polri yang semakin baik,” ujarnya. (Arif)

Berita Terbaru