oleh

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial Tahun 2020

PONOROGO, channel-indonesia.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0802/Ponorogo, hari ini menggelar kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2020 bidang teritorial bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (16/12/2020).

“Evaluasi Momentum Perbaikan”. Demikian tema kegiatan yang dibuka oleh Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup yang dihadiri oleh perwakilan anggota dari berbagai Koramil Jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

“ Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang tidak bisa membuka acara ini karena Beliau sedang melaksanakan dinas luar, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo mengawali sambutan.

“ Sesuai tema (Evaluasi Momentum Perbaikan), bahwa tujuan dari rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2020 bidang teritorial Kodim 0802/Ponorogo bertujuan untuk mengevaluasi semua program kerja yang sudah berjalan khususnya bidang teritorial, “ lanjut Mayor Inf M. Yusup.

“ Dengan diadakan evaluasi, maka kita akan tahu apakah program kerja yang sudah dilaksanakan sudah sesuai target yang telah ditentukan Komando Atas. Disamping itu, dengan dilaksanakannya evaluasi, diharapkan bisa memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi, “ jelas Kasdim 0802/Ponorogo.

Terkait program kerja Kodim 0802/Ponorogo tahun 2020 yang sampai saat ini masih dalam situasi pandemi, Kasdim 0802/Ponorogo menyampaikan pesan dan penekanan dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo agar anggota terus fokus melaksanakan perintah dari Komando Atas tentang penanganan covid-19 di wilayah Ponorogo dengan senantiasa mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas serta senantiasa menjadi pelopor dan terus menghimbau masyarakat tentang pentingnya menerapkan 3M dalam kehidupan sehari – hari. (Arif)

Berita Terbaru