oleh

Kodim Palangka Raya Ikuti Gelar Doa Bersama di Makorem 102/Pjg, Dalam Rangka Peringati Hari Juang TNI AD

PALANGKA RAYA, channel-indonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 75 tahun 2020, Kodim 1016/Palangka Raya melaksanakan doa bersama di Masjid Baitul Khaliq Makorem 102/Pjg Jln. Imam Bonjol Nomor 5 Palangka Raya, Selasa (15/12/2020)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta unsur Staf Makorem, Kodim 1016/Plk, Yonif Raider 631/Atg, serta jajaran Kabalak Aju Rem 102/Pjg.

Dalam momentum kali ini pelaksanaan doa bersama dilaksanakan dengan sederhana, terkait masih dalam suasana pandemi Covid-19 belum berakhir. Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dalam sambutannya menuturkan utamakan kesehatan serta tetap patuhi protokol kesehatan.

“Jaga selalu kesehatan diri dan keluarga, kuncinya disiplin pada diri serta kesadaran kita bersama untuk jaga kesehatan, menjaga imun tubuh agar tetap sehat, jangan pernah bosan untuk melawan Covid -19”, tuturnya.

Masih dalam sambutannya Danrem 102/Pjg mengharapkan, semoga TNI AD kedepan semakin jaya dan semakin dicintai rakyat. Dan semoga jajaran Korem 102/Pjg mendapatkan keselamatan dan kesuksesan dalam setiap tugas yang di emban mengabdi untuk rakyat.

Sementara itu Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP secara terpisah menyampaikan, Peringatan Hari Juang TNI AD ini merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Meneruskan cita-cita para pejuang ialah tugas kita bersama, oleh karena itu kerjakan tugas pokok secara optimal diimbangi dengan jiwa raga yang sehat” pesan Dandim. (Arif)

Berita Terbaru