oleh

Polrestabes Makassar Kebanjiran Karangan Bunga

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Apresiasi dari kalangan masyarakat atas kinerja Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana. S.IK, dalam mewujudkan situasi kota Makassar aman dan kondusif dalam pilwali Kota Makassar 2020 diwujudkan dengan banyaknya karangan bunga menghiasi di pelataran Mako Polrestabes Makassar jalan A. Yani Kota Makassar, Minggu (13/12/2020).

Kepada awak media channel indonesia.com, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.IK., mengatakan, ” Terimakasih kami ucapkan atas penghargaan yang diberikan kepada jajaran. Semuanya dapat terlaksana atas dukungan dan kerjasama dengan stakeholder yang ada,” ungkapnya.

Peran serta masyarakat menjadi kunci suksesnya penyelenggaraan Pilwali. Polri menjujung tinggi hukum dan menjalankan tugas fungsinya sesuai perundang-undangan yang berlaku, tambahnya.

“Kami melakukan pendekatan secara persuasif, profesional dan humanis kepada masyarakat. Menjamin penegakan hukum ditegakkan dan dijalankan, tidak hanya kepada masyarakat namun bila terjadi anggota kami melanggar maka kami tindak dan proses sesuai aturan, ” tegas Kapolrestabes.

Sekali lagi secara pribadi dan seluruh jajaran Polrestabes Makassar mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan.

“Semoga amanah dan kepercayaan ini dapat kami pertahankan dan ditingkatkan untuk lebih baik lagi melayani masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai, ” pungkasnya.

Hasil pengamatan awak media channel-indonesia.com di lapangan, ini merupakan bukti nyata masyarakat mendukung dan mempercayai aparat kepolisian guna terciptanya stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar. (Eris)

Berita Terbaru