oleh

Transisi Penerbang Pesawat Boeing, Sukhoi dan Hercules di Skadron Udara 5,11 dan Skadron Udara 33 Lanud Sultan Hasanuddin

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H.Haris Haryanto, S.I.P menutup Pendidikan Transisi Penerbang Pesawat Boeing, Sukhoi dan Hercules dalam suatu upacara di depan gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (10/12/2020).

Penutupan Pendidikan Transisi Penerbang dari tiga Pesawat yang diikuti perwira atas nama Letda Pnb Diara Pharamita, Letda Pnb Adithya Rahman dan Letda Pnb Bagus Setianto dari Skadron Udara 5, Lettu Pnb Avinash (th-165) dan Lettu Pnb Andi Hafiz (th-166) dari Skadron Udara 11 maupun dari Skadron Udara 33 yakni Letda  Pnb Renda Bhimantara, S.Tr.Han dan Letda Pnb Rian Aristiandi, S.Tr.Han.

Dalam sambutannya Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H.Haris Haryanto, S.I.P  menyatakan sebagai pangkalan operasi TNI AU, Lanud Sultan Hasanuddin akan senantiasa mempersiapkan personelnya guna melaksanakan dukungan maupun kegiatan operasi udara yang telah ditentukan oleh Komando Atas. Pada aspek sumber daya manusia, kesiapan itu diwujudkan dengan pelaksanaan pendidikan lanjutan setiap tahunnya bagi  para personelnya yang memenuhi syarat.

Kepada Letda Pnb Diara Pharamita, Letda Pnb Adithya Rahman dan Letda Pnb Bagus Setianto dari Skadron Udara 5, Lettu Pnb Avinash (th-165) dan Lettu Pnb Andi Hafiz (th-166) dari Skadron Udara 11 maupun dari Skadron Udara 33 yakni Letda  Pnb Renda Bhimantara, S.Tr.Han dan Letda Pnb Rian Aristiandi, S.Tr.Han., yang berhasil menempuh Pendidikan Transisi Penerbang Pesawat Boeing, Sukhoi dan Hercules, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan selamat dangan harapan ke depan akan mampu menjadi penerbang yang profesional, mahir, dan mengutamakan safety dalam pelaksanaan operasional penerbangan.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Para Kepala Dinas, para komandan satuan, perwakilan perwira, bintara dan tamtama dari tiap-tiap Skadron. (Arif)

Berita Terbaru