oleh

Pertamina Salurkan Program Kemitraan Bina Lingkungan di Lanud Sultan Hasanuddin

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Sebagai salah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang fokus dalam menjalankan bisnis, PT Pertamina (Persero) tidak semata-mata berorientasi kepada keuntungan (profit). Perusahaan ini juga memiliki kepedulian terhadap pembinaan Lingkungan sekitar.

Pertamina melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan menye­rahkan bantuan dalam acara Penyaluran kemitraan program, Senin (7/12). Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan serta pemberdayaan masyarakat.

Sebagai wujud komitmen tersebut, Pertamina memiliki dua peranan besar. Yaitu, meningkatkan profit dalam rangka meningkatkan kesejahteraan negara dan melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Dalam kegiatan program kemitraan bina lingkungan Marketing Operation Region VII Pertamina menyerahkan masing-masing satu unit laptop kepada Yayasan Ardhya Garini mulai dari tingkat TK Angkasa sampai SMA Angkasa, yang diterima langsung oleh Ibu Rara Aprina Haris Haryanto.

Setiap tahun, Pertamina membantu usaha kecil dan menengah dalam bentuk program kemitraan sebagai bentuk peran serta Pertamina dalam membangun perekonomian Sulawesi Selatan.

Pertamina berharap Program Kemitraan Pertamina ini dapat memberi kontribusi lebih besar lagi dalam pengembangan ekonomi  dan meningkatkan kemandirian masyarakat Sulawesi Selatan. (Arif)

Berita Terbaru