oleh

Penertiban Bangunan Liar Diwilayah Binaan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait

BATU BARA, channel-indonesia.com – Sebagai tindak lanjut dalam menghadapi maraknya bangunan bangunan liar di daerah binaann, Personel Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan pimpinan langsung Danramil dengan anggotanya bersama dengan Dinas terkait turun langsung kewilayah dengan melaksanakan kegiatan Pembongkaran Gapura Depan Al-wasliyah tanjung tiram dan Penertiban Bangunan liar yang ada di bahu jalan Kemerdekaan Desa Indra Yaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Sabtu (05/12/2020).

Adapun pembongkaran bangunan liar tersebut dengan menggunakan alat Excavator dari dinas PU Batu Bara.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pembongkaran Gapura Depan Al-wasliyah tanjung tiram dan Penertiban Bangunan liar yang ada di bahu jalan Kemerdekaan Desa Indra Yaman Kecamatan Talawi tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Talawi Muljadi SE, Kasat Pol PP Batu Bara Drs. Abdulrahman beserta Anggota, Danramil Kapten Inf. Zulfan beserta 6 orang Anggota Koramil 04/Talawi, Anggota Polsek Labuhan Ruku dan Sekretaris Disperindak Batu Bara Drs.Marependi.

Dalam kegiatan ini TNI-Polri Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam Penertipan dan Pembongkaran bangunan liar dan mendukung program pembagunan Pemerintah dalam menciptakan suasana yang tertib juga Menerapkan Peraturan Protokol Kesehatan dalam mencegah wabah Virus Covid-19. (Arif)

Berita Terbaru