oleh

Dandim Ngawi Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu

NGAWI, channel-indonesia.com – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, S.E., menghadiri pelepasan pendistribusian logistik Pemilukada Bupati Dan Wakil Bupati bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Ngawi, Sabtu (05/11/2020).

Mengawali kegiatan pelepasan, Dandim 0805/Ngawi bersama segenap Forkopimda melakukan pengecekan terlebih dahulu sejumlah logistik yang hendak didistribusikan tersebut

Dalam kesempatan ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, S.E., menyampaikan bahwa kami TNI – Polri akan mengawal penuh seluruh rangkaian proses pendistribusian logistik Pemilu hingga sampai ke seluruh Kecamatan.

Dandim menghimbau kepada petugas yang terlibat dalam pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini agar melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab, pastikan logistik Pemilu ini sampai ditujuan dengan baik dan aman, tegasnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa keamanan semata-mata bukan tugas kami TNI – Polri saja, ini merupakan tugas kita semua untuk saling menjaga Kamtibmas agar Pilkada ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ucapnya. (Arif)

Berita Terbaru