oleh

Dandim 0507/Bekasi Ikuti Zoom Meeting Launching Tim Pemburu Covid-19

KOTA BEKASI, channel-indonesia.com – Dalam rangka launching Tim Pemburu Covid-19, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., Didampingi Staf Kodim menghadiri dan mengikuti zoom meeting yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya bertempat di Mapolres Bekasi Kota Jl. Pramuka no 79 Kel.Marga jaya Kec Bekasi selatan, Kota Bekasi. Jumat (4/12/2020)

Kegiatan ini turut dihadiri dan diikuti oleh para pejabat terkait dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi dan Pemda Kota Bekasi diantaranya Dr. Try Adiyanto (Wakil Walikota Bekasi), Kombes Pol Widjonarko Si.K (Kapolrestro Bekasi) Letkol Arm Iwan Aprianto SI.P (Dandim 0507/Bks), Mayor Inf Widiarto (Kasi Ter Dim 0507/Bks), Mayor Inf Sanusi (Kasi Log Dim 0507/Bks), Mayor Inf Widiarto, Kapten Inf Tomi A (Wadan Ramil 01/Kranji), Para Kasat Jajaran Polrestro Bekasi dan Para Kapolsek Jajaran Polrestro Bekasi).

Dalam zoom meetingnya Irjen Pol Fadhil Imran (Kapolda Metro Jaya) menyampaikan kepada jajaran Polrestro Bekasi Kota agar para pimpinan satuan harus berani mengambil tindakan dan jangan ragu ragu dalam mengambil keputusan,harus berani mengambil keputusan.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Dudung Abdurahman (Pangdam Jaya) turut memberikan arahannya dengan menyampaikan, “Kita sudah menjalankan satgas PDMK, operasi Yustisi dan padat karya untuk menekan warga masyarakat dari terpapar nya virus covid 19, tapi memang kita sudah berupaya masih saja banyak masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan, sehingga masyarakat yang terpapar virus covid 19 semakin meningkat,” tutur pangdam Jaya.

“Maka dari itu kita harus bersama sama dengan Pemda melaksanakan operasi agar dapat menekan warga yg terpapar virus covid 19”.tutup. Pangdam Jaya.

Usai pelaksanaan zoom meeting dilaksanakan penyematan rompi satgas tim pemburu covid-19 secara simbolis oleh Wakil walikota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota dan Dandim 0507/bekasi kepada Kapten Inf Tomi Abdullah beserta 2 orang dari Polres dan Satpol PP sebagai perwakilan. (Arif)

Berita Terbaru