oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kompak Dengan Perangkat Desa Bagikan Masker Ke Warga

ASAHAN, channel-indonesia.com – Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran virus Corona (COVID-19), Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda JN Marpaung bersam-sama dengan perangkat desa membagikan masker secara gratis kepada Warganya yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Huta Rao Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Kamis (03/12/2020).

Pembagian masker tersebut untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona serta untuk mengantisipasi perlindungan bagi warga masyarakat baik dengan cara door to door maupun dengan cara menghentikan warganya yang saat melintas dijalan raya yang tidak menggunakan masker.

Kepala Desa Huta Rao menyampaikan bahwa, “Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” Ungkapnya.

Dalam kegiatannya Babinsa Serda JN Marpaung juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah Desa binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan jangan lupah 5 M memakai masker apa bila keluar rumah,mencuci tangan dengan air yang mangalir,menjauhi tempat -tempat yang menimbulkan orang banyak,serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona (COVID-19).

Dengan melaksanakan Kegiatan Bersama Perangkat Desa Pembagian Masker agar bahwa sekarang ini masih adanya Bahaya Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Bandar Pulau, dengan maksud agar terciptanya Kemanunggalan Antara TNI dan Masyarakat dan terhindar dari virus covid -19. (Arif)

Berita Terbaru