oleh

Lawan Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Warga Binaan

ASAHAN, channel-indonesia.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Hadi Ismanto turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan memberikan himbauan dan pemberian Masker kepada warga masyarakat diantaranya ibu-ibu yang akan menjemput anaknya di sekolah tapi tidak mematuhi pelaksanaan disiplin protkes covid-19 yaitu tidak menggunakan masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Sekolah Dasar (SD) Negeri 010243 Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Kamis (03/12/2020).

Dalam pelaksanaan sosialisasi pemakaian masker kepada warga tersebut Koptu Hadi Ismanto mengatakan warga masyarakat yang belum mematuhi pelaksanaan protkes menerima arahan dan masker dari Babinsa guna memutus penyebaran wabah covid-19.

Kegiatan Babinsa Koptu Hadi Ismanto Sosialisasi pemakaian masker harus terus menerus dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona sekarang ini. Disamping Koptu Hadi Ismanto memberikan himbauan beliau juga membagikan masker gratis kepada warga yang sedang menjemput anaknya disekolah dengan tidak menggunakan masker. Kita bagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker baik orang tua maupun anak sekolah,” ujar Babinsa Koptu Hadi Ismanto. (Arif)

Berita Terbaru