oleh

Danyonif Raider 754/ENK Kostrad Hadiri Acara Bakar Batu TNI – Polri dan Masyarakat di Mimika

TIMIKA, channel-indonesia.com – Danyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad yang saat ini dijabat oleh Mayor Inf Doni Firmansyah turut hadir dalam acara bakar batu yang diadakan di Lahan Kogabwilhan III, Jln. SP V Iwaka, Distrik Iwaka, Kab. Mimika (02/12/2020).

Kegiatan ini merupakan acara Tradisi Bakar Batu dalam rangka memasuki Bulan Kasih Desember Tahun 2020 yang diselenggarakan dengan Tema “Bersama Kita Kuat Dalam Iman, Pengharapan dan Kasih” yang mendapat dukungan secara langsung oleh Panglima TNI dan Juga Kapolri.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat TNI dan Polri di wilayah Mimika, termasuk Danrem 174/ATW dan juga para pejabat Kogabwilhan III.

Pada kegiatan ini selain melakukan kegiatan bakar batu, para tamu undangan dan juga masyarakat yang hadir melaksanakan menari seka bersama – sama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam hal ini Mayor Inf Doni Firmansyah selaku Danyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan antara TNI-Polri dengan masyarakat di wilayah Mimika.

“Semoga kedepannya hubungan Antara TNI-Polri dengan Masyarakat wilayah Mimika tetap harmonis, kompak dan saling membantu”, tutup Danyonif. (Eris)

Berita Terbaru