oleh

Pimpin Anev Laporan Keuangan Triwulan III, Kapolda Kalteng Terima Penghargaan Dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng.

KALTENG, channel-indonesia.com – Polda Kalteng kembali menorehkan prestasi dalam penilaian penyusunan laporan keuangan unit akutansi pembantu penggunaan anggaran wilayah dengan mendapat peringkat satu.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin secara langsung anev laporan keuangan triwulan III dan persiapan penyusunan laporan keuangan akhir tahun 2020 yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Senin (30/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan  Provinsi Kalteng Ibu Ratih Hapsari Kusuma Wardani, pejabat utama Polda Kalteng, wakapolres jajaran serta operator keuangan satker.

Dalam kesempatan tersebut beberapa satker Polda Kalteng juga menerima beberapa penghargaan dalam penilaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) pagu Besar (>10 M) peringkat satu Roops Polda Kalteng, peringkat dua Satbrimob Polda Kalteng, peringkat empat Ditlantas Polda Kalteng serta pagu sedang (3 – 10 M) peringkat dua Bid TIK Polda Kalteng.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng juga menyampaikan jika pencapaian kali ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Polda Kalteng dibidang penyusunan laporan keuangan.

“Saya selaku pimpinan di Polda Kalteng mengapresiasi kinerja para personel dan satker yang mengelola keuangan dengan baik serta berharap apa yang sudah diraih dalat dipertahankan untuk kedepan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolda juga menambahkan agar prestasi yang saat ini diraih satker dapat menjadi contoh bagi satker lain dalam mengelola laporan keuangan. (Arif)

Berita Terbaru