oleh

HUT Korpri Ke 49, Dandim 0506/Tgr Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga di TMP. Taruna

TANGERANG, channel-indonesia.com – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, bersama Jajaran Forkopimda menghadiri Ziarah dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke 49 tingkat Kota Tangerang bertempat di TMP. Taruna Kel.Sukaasih Kec.Tangerang Kota Tangerang, Senin (30/11/2020).

Kegiatan ziaran nasional dan tabur bunga itu dilakukan dalam rangka mengenang jasa pahlawan, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49 di Kota Tangerang. HUT ke-49 Korpri Tahun 2020 mengusung tema “Korpri : Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa”.

Pada kegiatan tersebut, Walikota Tangerang, bertugas sebagai Inspektur Upacara (Irup). Selain itu, Walikota juga memimpin kegiatan ziarah dan tabur bunga.

Pada kesempatan ini Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke 49 tahun

Semoga di hari jadinya yang ke 49 tahun ini, Korpri mampu menginspirasi dalam membentuk karakter anggota melalui setiap tugas maupun kegiatan.

Selain itu semoga perjuangan Korpri bisa mendapatkan makna yang lebih baik untuk masyarakat yang lebih sejahtera, tuturnya. (Arif)

Berita Terbaru