oleh

Komandan Lantamal V Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Banyuwangi

BANYUWANGI, channel-indonesia.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M.,M.Soc., Sc., melaksanakan tatap muka dengan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Kamis (26/11). Dalam kunjungan kerjanya ini, Danlantamal V didampingi Ketua Korcab V Daerah Jalasenasri (DJA) II Ny. Asih Zaenal, para Asisten Komandan Lantamal, serta pejabat terkait lainnya.

Dalama kesempatan tersebut, Laksma TNI Mohamad Zaenal mengungkapkan rasa bahagia dan bangga bahwa Lanal Banyuwangi dinominasikan sebagai Lanal Teladan tahun 2020. “Hal tersebut sangat membanggakan, itu merupakan indikator dari kualitas kerja satuan ini. Tingkatkan terus semangat kerja dan kebersamaan di Lanal Banyuwangi”. Ungkap Danlantamal V.

“Kita harus terus bersinergi dan menjalin hubungan yang baik dengan institusi lainnya dalam melaksanakan tugas, pelihara terus kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik”. Tandas Danlantamal V.

Dikesempatan yang sama, Komandan Lanal Banyuwangi Letkol laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla saat menyambut kedatangan Danlantamal V menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan kerja Komandan Lantamal V di satuannya. “Sebuah kehormatan bagi Lanal Banyuwangi menerima Kunjungan Kerja sekaligus tatap muka dengan Komandan Lantamal V”. Tandasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan disiplin menggunakan masker, dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lanal Banyuwangi, adalah salah satu dari delapan Pangkalan Angkatan Laut yang ada di bawah Lantamal V dan memiliki peranan penting, sebagai pangkalan TNI AL yang berada di Timur Pulau Jawa dalam mendukung Tugas Pokok TNI Angkatan Laut..

Seperti diketahui, Lantamal V sebagai Pangkalan Utama TNI AL terbesar, Wilayah kerjanya mencakup empat provinsi mulai dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, serta Bali. (Arif)

Berita Terbaru