oleh

Peringati HUT Ke-49, PNS TNI Garnisun Pontianak Gelar Aksi Sosial

PONTIANAK, channel-indonesia.com – Peduli dengan anak yatim, Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI di wilayah Garnizun Pontianak melaksanakan aksi sosial dengan membagikan sembako dan masker kepada Panti Asuhan Catur Dharma Yatim Pepabri dan Panti Asuhan Ar-Ridho Pontianak di Jalan Budi Utomo, Pontianak Utara, Kalbar. Kamis (26/11/20)

Aksi sosial ini dilaksanakan dalam kegiatan anjangsana yang diikuti oleh para PNS TNI AD, PNS TNI AL dan PNS TNI AU. Kegiatan ini mengambil tema, “Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa”.

Ketua Korpri TNI Prov. Kalbar, Ida Jubaida, SH., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 Korpri tahun 2020 yang dilaksanakan oleh PNS TNI di wilayah Pontianak.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban dan peduli antar sesama terutama kepada anak yatim. Kita tahu saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, kami belajar untuk saling membantu kesulitan sesama,” kata ibu Ida.

Selanjutnya ibu Ida berharap, kedepannya para PNS TNI dimanapun bertugas dapat melaksanakan tugas – tugasnya memberikan pengabdian dan kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara.

“Kami juga berharap kekompakan dan kebersamaan antara para PNS TNI dapat terus terjaga dan ditingkatkan,” pungkas ibu Ida Jubaida, SH. (Arif)

Berita Terbaru