oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan

ASAHAN, channel-indonesia.com – Personel Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ponirun, Sertu Yunando Damanik dan Serma P. Sitorus urun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan penegakan disipilin protokol kesehatan kepada warga untuk selalu taat 3M, mengunakan masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga jarak demi memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19), kegiatan tersebut yang dilaksanakan di tiga tempat diantaranya adalah bertempat di Dusun 3 Desa Sipaku Area, Desa Simpang Empat dan Dusun lll Desa Teluk Dalam Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (25/11/2020).

Dalam hal ini hasil yang di capai dalam pelaksnaaan penegakan disiplin protocol kesehatan warga mengerti apa penting pemakaian masker mencuci tangan menjaga jarak untuk mencegah terkena virus corona (Covid-19).

Babinsa Sertu Yunando Damanik dengan menghimbau kepada Masyarakat tentang protokol kesehatan untuk selalu mengunakan masker dan selalu mencuci tangan menjaga jarak bila keluar rumah untuk memutus mata rantai virus corona (Covid -19) bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan dengan masyarakat lebih mengerti pentingnya penggunaan masker untuk mencegah dan terhindar dari virus corona (Covid -19).

Untuk Babinsa Serma P. Sitorus melaksanakan kegiatan menghimbau dan menekankan kepada masyarakat agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan yakni untuk Tetap memakai Masker dalam aktivitas bila keluar rumah dan selalu menjaga jarak apabila ada kegiatan diluar, selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir dan selalu dan hindari kerumunan demi memutus mata rantai Virus Covid-19 bertempat di Dusun III Desa Teluk Dalam kec. Teluk Dalam Kab Asahan. Masyarakat lebih sadar bahwa setiap orang menjadi pemutus penyebaran dan pencegahan dari Virus Covid-19. (Arif)

Berita Terbaru