oleh

Himbau Pejuang Covid-19 Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

TANJUNG BALAI, channel-indonesia.com – Upaya terus dilakukan dalam membantu pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu HM Pasaribu turut serta melaksanakan kegiatan Komsos dan memberikan masker kepada masyarakat dan penarik becak agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan guna memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19 yang dilaksanakan di Jalan Siporipori, Lingkungan III, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Rabu (25/11/2020).

Komsos berupa sosialisasi tatanan kehidupan baru ini mengimbau agar masyarakat tetap menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker saat keluar rumah. Komsos ini dilakukan oleh Babinsa Sertu HM Pasaribu dalam rangka menyongsong tatanan kehidupan baru ditengah Pandemi covid-19.

Pada saat ditemui diokasi, Babinsa Sertu HM Pasaribu menyampaikan “Sosialisasi penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan melaksanakan komsos dengan warga di wilayah binaan, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujar Babinsa. Ia berharap dari kegiatan ini terciptanya hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat dalam memutus rantai Covid 19. (Arif)

Berita Terbaru