oleh

Pejuang Covid-19 Dihimbau Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Untuk Jaga Kesehatan Diri

TANJUNG BALAI, channel-indonesia.com – Agar masyarakat sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan, inilah yang dilakukan oleh Personil Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serma Subandi turut serta melaksanakan kegiatan Komsos dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam bekerja untuk memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19. Komsos tersebut bertempat di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Rabu (25/11/2020).

Pada kesempatan komsos yang dilaksanakan di Jalan Letjen Suprapto tersebut, Babinsa Serma Subandi mengungkapkan, “Kita semua sekarang ini adalah para pejuang Covid-19, tak terkecuali. Maka dengan itu, mari kita jaga diri masing-masing. Karena setiap orang dari kita berperan penting dalam memutus rantai penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19″ jelas Babinsa kepada masyarakat setempat.

Sambungnya lagi, ” Adapun kiat-kiat untuk mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya adalah memakai masker apabila melaksanakan aktifitas diluar rumah, menjaga jarak satu sama lain, dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Juga jaga kesehatan dengan makan lima sehat dan empat sempurna” tandas Babinsa Serma Subandi. (Arif)

Berita Terbaru