oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dan Perangkat Desa Lakukan Silaturahmi Dalam Menjalin Kerjasama

ASAHAN, channel-indonesia.com – Untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan perangkat desa dalam memutus penyebaran covid 19 maka, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Faisal Lubis turut serta melaksanakan giat Komsos dengan perangkat desa bagan asahan dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19 yang bertempat di Balai Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Rabu (25/10/2020).

Silaturahmi yang dilakukan Babinsa Serda Faisal Lubis bersama Perangkat Desa Bagan Asahan Baru ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk menahan diri berpergian keluar daerah demi upaya melakukan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satu strategis yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan membatasi diri untuk keluar rumah termasuk berpergian keluar daerah. “Kita akan selalu bekerjasama membantu perangkat desa dan tim medis untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih patuh dan disiplin terhadap peraturan dari Pemerintah tentang Upaya Pencegahan Covid-19 dengan memakai masker ketika diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak,”tutur Babinsa Serda Faisal Lubis.

Sementara itu, Bapak Joko berterimakasih atas kunjungan Babinsa Serda Faisal Lubis. Ia menilai, bahwa Babinsa selalu peduli dengan perkembangan di Desa Bagan Asahan Baru. Pada kesempatan tersebut Bapak Jokos mengucapkan “Babinsa peduli dengan desa kami, mulai dari penanganan antisipasi penularan virus corona, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bagan Asahan Baru” ucapnya. (Arif)

Berita Terbaru