oleh

Koramil 0806/13 Dongko Bersama Warga Masyarakat Karya Bakti Bangun Jembatan Pengubung Antar Dusun

TRENGGALEK, channel-indonesia.com – Anggota personel Koramil 0806/13 Dongko jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan jembatan yang menghubungkan Dusun Krajany dengan Dusun Jajar Desa Salamwates, Kecamatan Dongko, Trenggalek, Kamis (26/11/20).

Menurut Danramil 0806/13 Dongko Kapten Inf Bambang Subani mengatakan, Kondisi jembatan kayu yang menghubungkan Dusun Krajan dan Dusun Jajar itu sudah tidak bisa di gunakan sehingga perlu adanya perbaikan.

“Mudah-mudahan dengan semangat gotong-royong dalam pembuatan jembatan ini, tercipta suasana kebersamaan dan kekompakkan yang sangat dekat antar warga, sehingga akan tercipta pula lingkungan yang aman dan damai serta kondusif,” kata Danramil.

“Selain itu, karya bakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara TNI dan masyarakat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa,” tandasnya.

Sementara Sugeng (50), Tokoh masyarakat Desa Salamwates mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI khusunya Koramil 0806/13 Dongko yang telah membantu pengerjaan pembuatan jembatan penghubung Dusun Karjan dan Dusun Jajara Desa Salamwates.

“Ada banyak hal yang dapat kita petik melalui kegiatan mulia ini yakni membangun sebuah wilayah dengan melibatkan semua unsur masyarakat bersama TNI sebagai motor penggerak,” ungkapnya. (Arif)

Berita Terbaru