oleh

Yonif 511/DY Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Harpassat TW IV

BLITAR, channel-indonesia.com – Di pagi hari yang cerah rutinitas Prajurit Yonif 511/DY melaksanakan apel pagi, apel pagi di ambil oleh Letda Ckm Dedy jabatan Danton Kes.

Letda Ckm Dedy menjelaskan bahwa akan ada kegiatan pemeriksaan kesehatan Harpassat TW IV dari Kesdam V/Brw, manfaatkan kegiatan tersebut untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing perorangan.

Setelah apel pagi, Prajurit Badak Hitam melaksanakan pemeriksaan kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan bertempat di Aula Soecipto Yonif 511/DY Jl. Maluku No 14 Kota Blitar, Kamis, (26/11/2020)

Kegiatan pemeriksaan kesehatan Harpassat TW IV Personel Yonif 511/DY diikuti 185 orang yang di pimpin oleh Kapten Inf Royhan. Sebagai penanggung jawab Kapten Inf Rifka jabatan Pasiminkes Denkesyah Madiun.

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P menegaskan bahwa kegiatan Rikkes Harpassat TW IV bertujuan untuk mengetahui hasil kondisi kesehatan para Prajurit.

Pelaksanaan Rikkes Harpassat TW IV Personel Yonif 511/DY dilaksanakan sesuai dengan perintah dari Kodam V/Brawijaya.

Diharapkan dengan adanya rikkes Harpassat TW IV yang diselenggarakan oleh tim Kesdam V/Brawijaya anggota Yonif 511/DY dapat mengetahui kondisi kesehatan masing-masing, tegas Letkol Inf Wakhid. (Arif)

Berita Terbaru