oleh

Hadiri Penyerahan Dipa 2021 di Kantor Gubernur, Wakapolda Kalteng Terima Sertifikat WTP dan Apresiasi dari Menkeu

KALTENG, channel-indonesia.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda menghadiri penyerahan Dipa 2021 dan penyerahan sertifikat WTP serta apresiasi dari Menteri Keuangan RI kepada satker dilingkungan Provinsi Kalteng yang bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (26/11/2020) pukul 08.30 WIB.

Pada acara tersebut penyerahan Dipa diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Kalteng Habib Said Ismail Bin Yahya serta dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, S.E., Sekda Provinsi kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.T., Kabinda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Slamet Urip Widodo, Kakanwil Menkumham Kalteng Ilham Djaya, S.H., M.H., M.Pd., Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng Ibu Ratih Hapsari Kusuma Wardani serta Bupati dan Walikota se-Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., menyampaikan jika pada hari ini Polda Kalteng kembali menorehkan prestasi dalam penilaian penyusunan laporan keuangan unit akutansi pembantu pengguna anggaran wilayah dengan mendapat peringkat satu.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Polda Kalteng dan saya sangat mengapresiasi kinerja personel Polda Kalteng yang telah bekerja secara maksimal,” tuturnya.

Diakhir kesempatan Hendra berharap semoga prestasi yang sangat baik ini dapat dipertahan dan dapat menjadi contoh bagi instansi lain kedepannya. (Arif)

Berita Terbaru