oleh

Sewindu Syukuran HUT PIA AG di Lanud Abd Saleh

MALANG, channel-indonesia.com – Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Wayan Superman beserta pejabat Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun ke-64 PIA (Persatuan Istri anggota TNI AU) Ardhya Garini tanggal 25 Nopember 2020 di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Rabu, (25/11). Syukuran diikuti para pengurus PIA Ardya Garini Bakorcab Malang dengan menerapkan protokol pencegahan pandemi covid 19.

Dalam sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini Nyonya Inong Fadjar Prasetyo yang dibacakan oleh Ketua Cabang 3/D II PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh Nyonya Erika Wayan Superman antara lain menyampaikan harapannya agar organisasi PIA Ardhya GArini benar-benar mampu berkiprah dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Udara. Ditambahkannya PIA Ardhya Garini merupakan organisasi yang berorentasi ke masa depan dengan upaya untuk menyiapkan generasi emas Indonesia pada tahun 2045 melalui penyiapan Sekolah-sekolah Angkasa dan SMA Pradita Dirgantara yang berkualitas. “Melalui Sekolah Angkasa yang berkualitas diharapkan keluarga prajurit TNI AU dapat tenang bersekolah di Sekolah Angkasa”, tambahnya.

Sementara itu Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Wayan Superman antara lain mengharapkan agar para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh untuk berdisiplin dalam menjalani kehidupan khususnya menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19 dimanapun berada.

Danlanud juga mengingatkan akan makna peringatan ulang tahun sebagai sarana untuk introspeksi diri dalam pengabdiannya di organisasi sekaligus harapan untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.

Pada syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke-64 di Lanud Abdulrachman Saleh tersebut diisi pula dengan laporan Ketua Panitia HUT Nyonya M. Arif, yang melaporkan tentang kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan menjelang peringatan ke-64 PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Daerah II Lanud Abd Saleh, pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Upacara dihadiri Dandepohar 30 Kolonel Tek R.P Buulolo, S.E., M.M., Danwing 2 Kolonel Pnb Reza Sastranegara, para Kepala Dinas Lanud Abd Saleh dan Depohar 30  serta para komandan satuan di jajaran Lanud Abd Saleh dan insub. (Arif) 

Berita Terbaru