oleh

Koramil 0809/13 Bersama Tim Gugus Tugas Tegakkan Disiplin Prokes Covid-19

KEDIRI,channel-indonesia.com– Koramil 13/Kepung Kodim 0809/Kediri bersama Tim Gugus Tugas  Covid-19 Kecamatan Kepung menggelar Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 secara rutin di beberapa lokasi tempat umum di wilayah Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. Sabtu (14/11/2020).
Selain memberikan penyuluhan tentang bahaya Covid-19, petugas juga mengingatkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu, memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.
Pada kegiatan tersebut masih ditemukan beberapa warga yang saat melintas tidak menggunakan masker, untuk itu petugas langsung mengingatkan dengan memberikan sanksi teguran dan pendataan.
Danramil 0809/13 Kepung Kapten Czi Roberto Hutabarat mengatakan kegiatan patroli gabungan dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kepung.
“Koramil bersama Polsek dan aparat lainnya akan terus menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19”, jelasnya.(munir).

Berita Terbaru