oleh

Dandim 0806/Trenggalek Bersama Biker Ngetrail Sambil Bagi Sembako

TRENGGALEK,channel-indonesia.com– Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P, M.I.Pol., bersama anggota Kodim 0806/Trenggalek pecinta trail melakukan eksibisi di wilayah Kecamatan Bandungan sambil beramal.

Kegiatan ini dikemas dalam Bakti Sosial pemberian bantuan sosial untuk 15 orang warga kurang mampu yang dilaksanakan di Desa Dompyong dan Desa Depok Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (7/11/20).

Kegiatan ngetrail diberangkatkan oleh Dandim 0806/Trenggalek dengan mengambil rute start dari Makodim 0806/Trenggalek dengan melalui rute ekstrem di wilayah perbukitan Desa Dompyong dan Desa Depok  dan finish kembali di Makodim 0806/Trenggalek.

“Disini kita selain ngetrail juga ada kegiatan bakti sosial juga di rute-rute yang kita lewati, nanti kita akan berikan sembako khususnya bagi masyarakat kurang mampu di perkampungan,” ungkap Letkol Arh Uun Samson Sugiharto.

Lebih lanjut, Kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk mengubah image masyarakat yang selama ini mengenal trail identik dengan pengendara motor yang ugal-ugalan. Menurutnya kegiatan ngetrail ini sebagai sarana olah raga sekaligus didalamnya ada bakti sosial,” tandas Dandim 0806/Trenggalek.(fr/achmad)

Berita Terbaru