oleh

Letkol Inf Benny Rahadian Resmi Jabat Dansat 81 Kopassus

JAKARTA,channel-indonesia.com– Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin upacara penyerahan jabatan Dansat 81 Kopassus, Asintel Kopassus dan Kaku Kopassus di Gedung Halilintar Sat 81 Kopassus, Cijantung, Jakarta, Rabu (4/11/2020).

Danjen Kopassus menjelaskan kegiatan penyerahan jabatan dan Tradisi Perwira Kopassus yang baru ini merupakan bagian dari prosesi Tour of Duty dan Tour of Area di lingkungan Kopassus.

Hal ini, terang Danjen, sebagai konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan organisasi, dan sekaligus merupakan upaya penyegaran dalam rangka pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Danjen berharap melalui alih tugas dan jabatan ini hendaknya dapat memacu semangat dan kreatifitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian terbaik demi kemajuan TNI AD khususnya Kopassus.

Diakhir amanatnya, Danjen Kopassus mengucapkan selamat kepada Kepada Letkol Inf Benny Rahadian yang menduduki jabatan Dansat 81 Kopassus dan Letkol Inf Sunartiono yang menduduki jabatan Asintel Kopassus,

“saya atas nama pimpinan Kopassus dan pribadi mengucapkan selamat atas jabatan yang baru, disertai harapan semoga dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugasnya
sebagaimana yang diharapkan satuan,” ucap Danjen.

Tidak lupa Danjen juga mengucapkan terimakasih disertai penghargaan yang tulus kepada kepada Letkol Cku Khaerudin sebagai Kaku Kodam I/BB dan Letkol Czi Denden Sumarlin sebagai Kasilog Kasrem 045/Gaya Kodam II/Swj.

” Selaku Komandan Jenderal Kopassus dan pribadi saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas ketekunan dan semangat pengabdiannya selama ini di satuan Kopassus. Selamat bekerja di tempat yang baru disertai doa dan harapan semoga di tempat yang baru akan dapat mengabdi dan berkarya lebih baik lagi,” tutup Danjen Kopassus.(luska)

Berita Terbaru