oleh

Momentum Maulid Nabi, Kampung Trans Terima Al-Quran dari Satgas Pamtas Yonif 642

SAMBAS – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442H/2020M. Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Pos Berjongkong, memberikan kitab suci Al-Quran kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas di Kp. Trans, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.

Al-Quran diberikan oleh Pratu Purwadi dan 2 personel Pos Berjongkong kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas yang diterima oleh Bapak Salwah, yang juga merupakan Ketua RT setempat.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa di Pos Kotis Entikong, Sanggau menuturkan, kegiatan yang dilakukan oleh personelnya sebagai pembinaan teritorial untuk lebih dekat dengan masyarakat di sekitar Pos

Selanjutnya Dansatgas mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI khususnya Satgas Pamtas Yonif 642/Kps untuk menjalin silaturahmi yang baik bersama masyarakat dengan memanfaatkan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M.

“Keberhasilan dalam suatu penugasan salah satunya dengan meninggalkan kesan yang baik di mata masyarakat,” pungkasnya. (Maliki)

Berita Terbaru