oleh

Dankormar Buka Lomba Tembak Panglima TNI Cup 2020

SUKABUMI,channel-indonesia.com–  Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono. M.Tr (Han), Selaku Kepala Bidang (Kabid) Berburu Perbakin membuka secara langsung perlombaan menembak berburu dalam rangka memperingati HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia tahun 2020,di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir Antralina Sukabumi Jawa Barat. Sabtu (24/10/2020).

Lomba diikuti oleh para pecinta olah raga petembak Pemburu dari klub-klub Perbakin, TNI, Polri maupun sipil

Dalam Lomba tersebut materi yang dilombakan adalah Menembak Berburu Multirange dan Benchrest serta High Power Rifle yang terdiri dari Multirange dan Benchrest serta High Power Rifle.

Lomba Tembak kali ini mengusung tema “Dengan semangat kompetisi yang sehat dilandasi sportifitas dan soliditas yang tinggi untuk meraih prestasi terbaik secara terhormat dalam rangka mewujudkan profesionalitas TNI untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok.”

Tujuan dari kegiatan menembak tersebut adalah untuk Memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat melalui kecintaan dalam olah raga Menembak Berburu serta meningkatkan prestasi dan mendapatkan bibit-bibit petembak pemburu baru yang dapat membawa nama harum Klub Perbakin khususnya TNI serta membawa nama baik bangsa dan Negara.

Diakhir kegiatan menembak Komandan Korps Marinir dan Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr.,(Han). Menyerahkan secara langsung medali sertifikat kepada pemenang lomba.(munir)

Selengkapnya