oleh

Srenad Gelar Survei Internal Organisasi TNI AD di Korem 174 Merauke

MERAUKE – Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD (Srenad) melaksanakan survei internal integritas organisasi kepada Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Korem 174 Merauke yang dilaksanakan di Aula L.B. Moerdani Makorem 174 Merauke dalam rangka peningkatan integritas organisasi TNI Angkatan Darat melalui program Reformasi Birokrasi (RB) . Jum’at, (23/10/20).

Dalam Amanat Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko yang di bacakan Kasi Log Korem Merauke Kolonel Arm. Ayi Yosa, saat membuka kegiatan Survei menjelaskan bahwa, saat ini Tim dari Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD (Srenad) melakukan survei integritas organisasi di seluruh jajaran TNI Angkatan Darat. “Diharapkan kesediaan personel Korem 174 Merauke dan jajarannya agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja di Satker. Kuisioner ini disusun sebagai media penyampaian informasi dari personel Korem Merauke dan jajarannya,” ujarnya.

Kolonel Inf Heri Cristanto sebagai ketua Tim dari Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD Srenad .enjelaskan “ Survei integritas organisasi TNI AD TA 2020 ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan ZOna Integritas di Satker Korem 174 Merauke” Terangnya.

Survei integritas organisasi TNI AD TA 2020 dalam rangka evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi, diharapkan dalam mengisi biodata dan menjawab pertanyaan dilakukan secara terbuka dan jujur dengan pengetahuan/pemahaman masing-masing dan kami akan memastikan kerahasiaan identitas,” Imbuhnya.

Pada pelaksanaan survei tersebut dihadiri Kolonel Inf Heri Cristanto( Pasahli Bidang Rengar dan Evaluasi), Letkol Kav Yudi (Pabandya- I/ Spaban III/Litbangasro Srenaad ) dan Kapten Arh Ceppi Hadinugroho (Pabanda Anev RB Spaban III/RB Srenaad) sebagai anggota Tim dari Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD (maliki).

Selengkapnya