oleh

Letkol Marinir Adijaya Resmi Jabat Komandan Denma Lantamal VI

MAKASSAR,channel-indonesia.com– Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Denma) Lantamal VI Makassar dari Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S.Sos kepada Letkol Marinir Adijaya

Danlantamal VI dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan Komandan Denma Lantamal VI ini merupakan proses pembinaan personel, guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan dan memberikan kesempatan kepada perwira terpilih untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan yang diharapkan mampu membawa ide-ide segar yang kreatif, inovatif demi kemajuan organisasi.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VI juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan pada Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S.Sos atas dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas di Lantamal VI, sekaligus mengucapkan selamat jalan semoga sukses di tempat penugasan yang baru.

Selanjutnya kepada Letkol Marinir Adijaya selamat atas jabatan baru dan bergabung dengan Lantamal VI, lanjut Danlantamal VI.

Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S. Sos akan menempati jabatan baru sebagai Dansesembar Pusdikpel Kodikopsla Kodiklatal , sedangkan Letkol Marinir Adijaya sebelumnya menempati jabatan sebagai Kasatminpers Denma Kormar

Upacara tersebut juga dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rudy Sulistyantyo, S.E. serta Para Asisten Danlantamal VI.(munir)

Selengkapnya