oleh

Pembacaan Memorandum Kadispenal

JAKARTA – Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan Kadispenal yang akan dilaksanakan pada Rabu 7 Oktober 2020 yang akan dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Hari ini, Selasa (06/10) dilaksanakan pembacaan Memorandum Kadispenal dari pejabat lama Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., kepada Calon Kadispenal Kolonel Laut (S) Julius Widjojono, CHRMP di ruang rapat Dispenal yang dihadiri Sekdispenal, para Kepala Sub Dinas (Kasubdis) dan Kepala Bagian (Kabag)

Dalam kesempatan tersebut, Laksma TNI Mohamad Zaenal menyampaikan bahwa Dispenal sebagai Badan Pelaksana Pusat ditingkat Mabesal yang berkedudukan langsung di bawah Kasal, bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi Penerangan TNI Angkatan Laut dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut. Dispenal bertugas membantu Kasal dalam pelaksanaan kegiatan penerangan dengan mempublikasikan dan mensosialisasikan, berbagai kegiatan kedinasan dan kebijakan pemimpin TNI AL, kepada seluruh personel TNI AL dan masyarakat.

Selain memperkenalkan para pejabat Dispenal, Laksma TNI Mohamad Zaenal juga menyampaikan sejumlah keberhasilan yang telah diraih oleh Dispenal selama kurun waktu kepemimpinannya, kegiatan-kegiatan yang sedang dilaksanakan dan program-program kerja yang akan dilaksanakan kedepan. Sementara itu berkaitan program-program yang akan dilaksanakan tetapi belum sempat terealisasi di tahun 2020 ini, Kadispenal mengharapkan supaya penggantinnya bisa meneruskan. (Maliki)

 

Berita Terbaru