oleh

Dua Satker Jajaran Kodam XII/Tpr Terima Penghargaan dari KPPN Pontianak

KUBU RAYA,channel-indonesia.com– Kodam XII/Tanjungpura menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak. Apresiasi ini diberikan oleh KPPN atas prestasi dua Satuan Kerja jajaran Kodam XII/Tpr dalam pengelolaan anggaran. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dari Kepala KPPN Pontianak, Tri Ananto Putra.

Hal ini disampaikam Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dijelaskan Kapendam, penghargaan tersebut diberikan KPPN Pontianak kepada Satuan Kerja jajaran Kodam XII/Tpr yaitu Hubdam XII/Tpr dan Kesdam XII/Tpr atas kinerja yang baik dalam mengelola anggaran.

“Dari hasil evaluasi yang dilakukan KPPN Pontianak terhadap kinerja Satker pada periode Semester I tahun 2020, Hubdam XII/Tpr dan Kesdam XII/Tpr dinyatakan keduanya memiliki kinerja baik dalam pengelolaan anggaran,” jelas Kapendam.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada KPPN Pontianak yang telah memberikan apresiasi kepada Satker jajaran Kodam XII/Tpr.

“Pangdam juga mengucapkan terima kasih untuk satuan Hubdam dan Kesdam atas kinerjanya yang dinilai cukup bagus. Serta berharap prestasi ini dapat juga diikuti oleh satuan kerja jajaran Kodam lainnya,” pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (maliki)

Selengkapnya