oleh

Koramil Kenduruan Bantu Warga Cat Mushola Al Munadi

TUBAN,channel-indonesia.com– Dalam menciptakan rasa kebersamaan untuk memupuk tali silatuhrahmi kepada masyarakat, Koramil 0811/11 Kenduruan Karya Bakti pengecatan Mushola Al Munadi di Dsn. Krajan RT. 04 RW. 03 Ds Tawaran Kec. Kenduruan. Jum’at (11/09/2020).

Danramil 0811/11 Kenduruan Kapten Inf Sunaryo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan personil Koramil 0811/11 Kenduruan dengan warga Dsn Krajan RT. 04 RW. 03 Ds Tawaran

“Dengan hadirnya Koramil 0811/11 Kenduruan di lingkungan masyarakat mudah-mudahan masyarakat merasa aman dan nyaman, ujar Kapten Inf Sunaryo.

Dilanjutnya, dengan adanya kegiatan ini tercermin kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota Koramil 0811/11 Kenduruan terutama Babinsa yang selalu dekat dengan warga binaanya dan meningkatkan solidaritas antar anggota Koramil 0811/11 Kenduruan dalam menjaga lingkungan sekitar.

Melalui aksi gotong royong ini pula, lanjut Danramil 0811/11 Kenduruan Kapten Inf Sunaryo, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah bagi anggota Koramil yang ikut melaksankan karya bakti tersebut.

“Karya Bakti ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan bersih serta menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya.

Kades Tawaran mengapresiasi sumbangsih anggota TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan Karya Bakti pengecatan Mushola.

“Terpenting lagi dengan kehadiran anggota Koramil ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkungan disekitarnya,” jelasnya.(Penrem 082/munir)

Selengkapnya