oleh

Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Bantu Warga Rehab Rumah

MERAUKE –  Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Kopda Fauzi membantu keluarga Bapak Alex Kuwere yang merupakan salah satu warga Kampung Kiworo Distrik Kimaam Kabupaten Merauke dalam pemasangan atap seng rumah miliknya.

Danramil 1707-09/Kimaam Kapten Inf Suriyan yang pada saat itu juga hadir dan ikut membantu keluarga Bapak Alek Kuwere mengatakan bahwa yang dilakukan Babinsa Kopda Fauzi melakukan pendampingan dan membantu keluarga Bapak Alek tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial guna memelihara dan meningkatkan hubungan kekeluargaan serta membantu meringankan beban masyarakat.

”Sebagai makhluk sosial hendaknya kita harus saling peduli antar sesama serta membiasakan diri untuk saling tolong-menolong, bantu-membantu sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi lebih ringan”. ucap Kapten Inf Suriyan.

”Selain itu, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Kopda Fauzi tersebut juga merupakan wujud nyata kepedulian TNI AD dengan Masyarakat sesuai dengan 8 Wajib TNI yang salah satunya yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”. jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Bapak Alex Kuwere mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam yang telah hadir dan membantu merehap rumahnya berupa pemasangan atap seng.

”Terima kasih kepada Danramil dan Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam yang telah hadir dan membantu kami, dengan kehadirnaaya tersebut kami benar-benar merasa terbantu”. ucap Bapak Alex Kuwere dengan wajah gembira. (Maliki)

Selengkapnya