oleh

Presiden Cup HPR,Ajang Unjuk Uji Prestasi Menembak

JAKARTA,channel-indonesia.com– Hari kedua sekaligus hari terakhir perlombaan menembak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) ke-60 resmi ditutup.

Perlombaan ditutup langsung Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), selaku Kepala Bidang (Kabid) Berburu PB Perbakin, di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Minggu (23/08/2029).

“ini sebagai ajang adu prestasi dari masing masing club yang mana terdiri dari rekan rekan TNI, Polri, dan Sipil”,ucap Dankormar.

Menurut Dankormar,jumlah peserta memang belum maksimal karena memang sengaja kita dibatasi dihadapkan dengan situasi saat ini covid 19, kemudian tetap mengacu kepada disiplin protokol kesehatan sehingga kita tidak mengejar jumlah yang banyak.

Untuk materi sasaran siluet babi tiga sikap juara pertama Yuga presetiyo dari Pemprov Jawa Tengah, untuk juara kedua Agus Waluyo (TNI) dari Pemprov Banten sedangkan juara ketiga Budi Pras (TNI) dari MSI DKI. Hadiah diserahkan langsung oleh Bapak Heru Wasto selaku Match Director.

Untuk materi Tactical Pron juara pertama Yusuf Bambang (Polri) DKI Jakarta, dan juara kedua M Fauzan (Polri) dari Kelapa Dua, sedangkan juara ketiga Mayjen TNI (MAR) (Purn) Chaidir Fattonori. Hadiah diserahkan langsung oleh Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) Selaku Kabid Tembak Reaksi PB. Perbakin.(munir)

Berita Terbaru