oleh

Brigjen TNI Lismer Lumban Siantar Jabat Kepala Staf Kogartap I/Jakarta

JAKARTA,channel-indonesia.com– Komandan Kogartap I/Jakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M., sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada acara serah terima jabatan Kepala Staf Kogartap I/Jakarta dari Brigjen TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr (Han) kepada Brigjen TNI Lismer Lumban Siantar S.I.P., bertempat di Aula Makogartap I/Jkt, Gambir-Jakpus, Rabu (19/8/2020).

Komandan Kogartap I/Jakarta menerima laporan resmi serah terima jabatan dari Kas Kogartap-1/Jkt lama dan baru ditandai dengan penandatangan naskah serah terima.

Ditempat yang sama juga dilaksanakan sertijab Ibu Wakil Ketua IKKT PWA Cabang VI BS Kogartap I/Jakarta, bertempat di Aula 45 Makogartap I/Jkt.

Acara serah terima jabatan Kas Kogartap-1/Jkt dan Wakil Ketua IKKT Cabang VI BS Kogartap I/Jakarta selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diisi dengan kesan pesan selama bertugas menjabat Kepala Staf Kogartap-1/Jkt yang disampaikan oleh Brigjen TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr (Han) didampingi ibu dan dilanjutkan perkenalan oleh Kepala Staf Kogartap-1/Jkt Brigjen TNI Lismer Lumban Siantar S.I.P., didampingi Ibu.

Ditengah ada Pandemi Covid 19, maka sertijab Kas Kogartap-1/Jkt dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, namun acara sertijab dan lepas sambut Kepala Staf Kogartap-1/Jkt tetap berjalan dengan hikmat dan lancar sampai dengan pelaksanaan tradisi pelepasan Brigjen TNI Syafruddin, S.E.,M.M., M.Tr. (Han) beserta Ibu Dian Syafruddin meninggalkan Makogartap-1/Jkt.(munir)

Selengkapnya