oleh

Syukuran HUT Wara Koopsau I yang ke 57

JAKARTA – Wanita Angkatan Udara (Wara) Koopsau I menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 57 di Lobby Makoopeau I, Rabu (12/8).

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut dihadiri oleh Ibu Asuh Wara yaitu Ibu Winayadati Kanyasena Daerah Koopsau I, ibu Ira Tri Bowo Budi S, Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi S., M.M., M.Tr(Han), Kaskoopsau I Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., para Asisten Koopsau I, beberapa Staf Ahli Koopsau I dan seluruh anggota Wara Koopsau I.

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I menyampaikan sambutannya yang mengingatkan kepada seluruh anggota Wara, hendaknya ikut berperan aktif dan bisa membagi waktu secara seimbang baik sebagai anggota TNI (Wara) maupun sebagai seorang ibu rumah tangga. Saya percaya bahwa dengan semangat dan disiplin serta dedikasi yang tinggi dari segenap anggota Wara Koopsau I, mampu berperan sesuai fungsinya dengan sebaik-baiknya, baik itu sebagai Prajurit TNI, sebagai ibu rumah tangga, pendamping suami dan pendidik anak-anak di rumah maupun sebagai warga masyarakat.

Peringatan HUT ke 57 Wanita Angkatan Udara yang dipusatkan di Mabesau dengan melaksanakan upacara militer, serta melakukan live streaming Kasau Marsekal TNI Fadhar Prasetyo dengan seluruh anggota Wara di jajaran TNI Angkatan Udara. Demikian juga anggota Wara Koopsau I yang berjumlah 32 orang, pagi tadi melakukan live streaming dengan Kasau di ruang rapat Yudha Makoopsau I, dilanjutkan dengan syukuran.(maliki)

Selengkapnya