oleh

Wasrik Solusi Tingkatkan Kinerja Satuan

KUALA KAPUAS – Kodim 1011/Kuala Kapuas menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam XII/Tpr. Kegiatan yang berlangsung kemarin ini bertujuan untuk mengecek kembali kelengkapan administrasi rencana dan laporan pelaksanaan kegiatan serta pertanggung jawaban keuangan (wabku) Progja Tahun 2020. Bertempat di Ruang Yudha Makodim 1011/Klk.

Tim Wasrik (Pengawas Pemeriksa) dipimpin oleh Irdam XII/Tpr, Brigjen TNI Widhioseno, S.E.,M.Hum. bersama dengan tim, diantaranya, Kolonel Inf Alamsyah, M.Si. (Ketua Tim), Letkol Czi Satiman (Sekretaris), Letkol Inf Sugeng Riwayadi, S.Sos. (Anggota) dan Sertu Sutriyono (Operator).

Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., menjelaskan, kunjungan kerja Tim Wasrik ini untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas, karena kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung diberikan solusinya oleh Tim pemeriksa.

“Sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan, menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan,” jelas Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos mengakhiri. (Maliki)

Selengkapnya