oleh

Letkol Inf Georgius Luky Ariesta Pamitan Kepada Prajurit Yonif 511/DY

BLITAR,channel-indonesia.com– Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si berpamitan kepada Prajurit Yonif 511/DY bertempat di Mako Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Rabu (5/08/2020)

“Kepada Prajurit Badak Hitam sekalian, hari ini adalah hari yang sungguh berat bagi saya, karena hari ini merupakan hari terakhir saya berada di Batalyon Infanteri 511/DY setelah selama kurang lebih 1 tahun saya memimpin menjadi Danyonif 511/DY, sudah dipastikan banyak kenangan manis yang selama ini saya rasakan selama saya berada disini,” tuturnya

Mantan Danyon tersebut mengucapkan  terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja samanya kepada seluruh prajurit Badak Hitam yang telah memberikan kinerja yang sangat baik selama ini sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk kemajuan Batalyon yang sangat kita cintai,

Letkol Inf Luky berharap kepada seluruh prajurit untuk melanjutkan cita-cita yang belum tercapai selama saya memimpin.

Saya percaya dan yakin kedepan Badak Hitam semakin jaya dan disegani dengan kepemimpinan yang baru ini, kemudian saya mohon do’anya kepada seluruh prajurit agar saya bisa menyesuaikan diri dan memberikan yang terbaik kepada satuan yang baru.

“Kami sekeluarga mohon pamit dan undur diri serta memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja selama kami disini,”pungkasnya (arw/dn/munir)

Selengkapnya