oleh

Kodim 0805/Ngawi Berduka Atas Meninggalnya Koptu Guntur Rohani

NGAWI,channel-indonesia.com– Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mewakili seluruh anggota Makodim memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu prajurit terbaiknya Koptu Guntur Rohani di karenakan sakit, Rabu (05/08/2020).

Sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum dilakukan pemakaman militer yang dilaksanakan di rumah duka di TPU Dsn. Tempurejo RT. 001 RW. 002 Ds. Tempuran Kec. Paron, Kab. Ngawi.

Mewakili Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E Danramil 04/Padas Kapten Inf Amin Sutikno menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum Koptu Guntur Rohani, semoga Husnul Khotimah.

Kapten Inf Amin juga memberikan motivasi kepada keluarga almarhum semoga keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, karena ini sudah menjadi takdirnya.

Kepada istri Almarhum jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan karena ada tanggung jawab lagi yang lebih besar yaitu merawat anaknya,ucapnya.(pudi/munir)

Selengkapnya