oleh

Danrem 091/ASN Pimpin Sertijab 6 Pejabat TNI Wilayah Kaltim

SAMARINDA,channel-indonesia.com– Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,S.I.P., M.Si, memimpin langsung acara serah terima jabatan di lingkungan Korem 091/ASN di Markas Korem 091/ASN, Selasa (4/8/2020).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni

  1. Dandim 0902/Tanjung Redeb dari Letkol Kav Ilham Faisal Siregar kepada Letkol Inf Fardin Wardhana.
  2. Dandim 0908/Bontang dari Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., kepada Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos.
  3. Dandim 0913/Penajam Paser Utara dari Letkol Inf Mahmud Kepada Letkol Inf Dharmawan Setyonugroho, S.I.P.

“Serah terima jabatan maupun alih jabatan di lingkungan Korem 091/ASN baru saja dilaksanakan pada dasarnya merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan, pemantapan manajemen organisasi serta pembinaan karier yang bertujuan untuk me-ngembangkan profesionalisme prajurit dalam rangka melaksanakan tugas pokok satuan secara maksimal,” jelas Danrem.

Melihat perkembangan lingkungan yang strategis saat ini khususnya di wilayah Korem 091/ASN maka saya perlu menyampaikan beberapa hal yang menjadi pedoman bagi kita semua agar seluruh satuan dibawah Korem 091/ASN dapat melaksanakan tugas pokok sesuai dengan harapan pimpinan.

Letkol Ilham Faisal Siregar menjabat satuan baru Dandodikjur Rindam VI/Mulawarman, Letkol Arm Eko Pristiono,S.H menjabat satuan baru Kabagiat Subditpamiatter Sdirum Pussenarmed Kodiklatad dan Letkol Inf Mahmud Kasbrigif-24/BC Kodam VI/Mulawarman.

Sedangkan Letkol Inf Fardin Wardhana sebelumnya menjabat Danyonif Raider 613/raja Alam Brigif-24/BC Dam VI/Mulawarman, Letkol Arh Choirul Huda S.Sos sebelumnya menjabat Danyon Arhanudri 1/PBC Divif 1 Kostrad dan Letkol Inf Dharmawan Setyonugroho S.I.P. sebelumnya menjabat Dansecata Rindam VI/Mulawarman.(munir)

Selengkapnya