oleh

Bupati Hj. Idza Priyanti Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0713 Brebes

BREBES,channel-indonesia.com– Kodim 0713 Brebes menggelar mengadakan acara pisah sambut Dandim dari pejabat lama Letkol Inf Faisal Amri, SE kepada Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan di aula Jenderal Soedirman Nomor 107 Brebes. Selasa (04/08/2020).

Dalam kesempatannya Letkol Inf Faisal Amri, SE yang telah menjabat selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan menyampaikan terima kasih atas kebersamaan seluruh anggota TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Brebes, Pengusaha, Organisasi dan Masyarakat dalam memimpin serta mengemban tugas semasa menjadi Komandan Kodim Brebes.

Letkol Inf Faisal Amri, SE  akan melaksanakan tugas di kesatuan baru menjadi Pabandya-2/Bintal dan Sejarah Spaban VIII/Binkumtaltibprot Spersad Mabesad Jakarta.

Dandim yang baru Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan lulusan Akmil tahun 1999, kelahiran Padang, Sebelumnya menjabat sebagai Kabagmindik Sdirbindik Seskoad di Bandung.Sedangkan  istri Rosalina asli Malang Jawa Timur berprofesi Komando Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad) dan berdinas di Dispsiad Bandung.

Sementara Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE., MH. mengucapkan selamat datang Dandim Brebes yang baru Letkol Arm Mohammad Haikal Sofyan dan saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru Letkol Infanteri Faisal Amri, SE beserta ibu semoga sehat dan sukses selalu.

“Terima kasih atas pengabdiannya di kabupaten Brebes yang terjalin selama ini dengan selalu bersinergi dengan Forkopimda, Polri, Organisasi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta yang lainnya dalam membangun kabupaten Brebes yang aman, maju dan sejahtera sesuai dengan motto kabupaten Brebes.” Imbuh Bupati Brebes. (Utsm/munir).

Selengkapnya