oleh

Satkor Koarmada II, laksanakan Latihan Pemantapan Korps Teknik

SURABAYA – Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II yang di komandani oleh Kolonel Laut (P) Ashari Alamsyah melaksanakan latihan pemantapan Korps Teknik yang di selenggarakan di Gedung Tactical Floor Game (TFG) Satkor Koarmada II dan KRI Unsur Satkor Koarmada II pada Selasa (28/07/2020).

Kegiatan yang di ikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama Korps Teknik unsur satkor Koarmada II ini dipimpin oleh Letkol Laut (T) R.N.Yusuf sebagai Instruktur yang sehari hari-hari juga menjabat sebagai Pasharmat Satkor Koarmada II.

Disela-sela kegiatan, Ashari-sapan karib Dansatkor Koarmada II mengatakan, “ Dengan dilaksanakannya latihan ini saya berharap para prajurit dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personel dan tim dalam mengawaki KRI sesuai perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, sehingga tugas pokok TNI AL sebagai penegak kedaulatan NKRI di laut, yang profesional, handal dan disegani bisa terwujud, “ ungkapnya.

“ Serap, pahami dan praktekkan seluruh materi yang di pelajari baik Pengenalan DG, Pemeliharaan Berkala, Trouble Shoting dan lain-lain, tanyakan apa yang kurang jelas dan jadikan sebagai bekal untuk melaksanakan tugas di KRI masing-masing, laksanakan latihan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, “ pungkas Ashari. (Maliki)

Selengkapnya