Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Anggota Komisi II DPR RI

oleh -

KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan silaturahmi dari anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Drs. Cornelis, M.H bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya.

Kapendam XII/Tpr mengatakan, Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., serta pejabat utama Kodam XII/Tpr.

“Kunjungan ini hanya bersifat silaturahmi serta perkenalan resmi Bapak Cornelis selaku anggota Komisi II DPR RI dan tokoh Kalbar,” ujarnya.

Sedangkan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, kata Kapendam, mengucapkan selamat datang kepada Drs Cornelis, M.H di Makodam XII/Tpr.

“Pangdam berharap, melalui kegiatan silaturahmi dan pertemuan ini dapat memberikan inspirasi serta motivasi bagi Kodam XII/Tpr untuk ikut serta memajukan Kalimantan Barat,” pungkasnya. (Maliki)