oleh

Syukuran HUT Kodam VI/Mlw ke-62, Tiga Prajurit Kodim 0906 Tenggarong Terima Penghargan

SAMARINDA,channel-indonesia.com– Keluarga Besar Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar syukuran  memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-62 dengan tema “Mulawarman Peduli”, di Aula Wira Yudha Makorem 091/ASN Samarinda Kaltim, Sabtu (18/7/2020).

Pelaksanaan syukuran dilaksanakan secara sederhana dan mengikuti protokol Covid-19 seperti menggunakan masker serta menjaga jarak sehingga hanya dihadiri beberapa orang perwakilan prajurit, Persit dan PNS .

Acara di awali dengan menyaksikan film sejarah singkat satuan, Kilas balik 1 tahun pengabdian Mulawarman, Ucapan HUT Kodam VI/Mulawarman oleh Forkopinda dan Tokoh Masyarakat serta pengumuman juara bela diri Militer tingkat Kodam.

Syukuran juga digelar melalui video conference (vicon) dan diikuti seluruh jajaran Kodam VI/Mulawarman, dengan dipimpin langsung oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto.

Dalam sambutannya, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto menyampaikan terima kasih dan mengungkapkan kebanggaannya kepada segenap prajurit dan pegawai negeri sipil serta seluruh keluarga besar Kodam VI/Mlw yang telah memberikan pengabdian terbaik untuk menjaga kehormatan Kodam VI/Mulawarman.

Di penghujung acara Danrem melakukan pemotongan tumpeng untuk diberikan kepada Tiga Prajurit yang memiliki inovasi, dedikasi, prestasi serta jiwa sosial yang tinggi selain itu ketiga prajurit Kodim 0906/Tenggarong tersebut juga mendapatkan Piagam Penghargaan diantaranya Serda M. Nurdin Babinsa Tabang dengan prestasinya menciptakan box sterilisasi uang, Serda Munir Babinsa Desa Enggelam mengajar di daerah pedalaman atau daerah terpencil dan Sertu Yuwono Babinsa Kota bangun dengan prestasi menciptakan pupuk organik cair Kartika.(munir)

Selengkapnya