oleh

TNI Bagikan Nasi Kotak Untuk Korban Angin Puting Beliung di Pontianak

PONTIANAK,channel-indonesia.com– Masyarakat korban angin puting beliung di Kota Pontianak kembali menerima nasik kotak yang pagi ini diberikan oleh Kodam XII/Tpr bekerja sama dengan Pemkot Pontianak melalui dapur lapangan Bekangdam XII/Tpr di Sungai Raya.

Dalam keterangannya, Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan, pemberian bantuan nasi kotak tersebut bagian dari program TNI dalam membantu pemerintah daerah. Dalam hal ini Kodam XII/Tpr dan Pemkot Pontianak bersama – sama membantu mengatasi korban pasca bencana angin puting beliung.

Selanjutnya mengatakan, pembagian nasi kotak ini dilakukan oleh Babinsa dari tiap – tiap Koramil di wilayah terjadi musibah, yang akan dibagikan secara door to door kepada masyarakat.

“Pagi tadi melalui personel Babinsa dilapangan membagikan 2000 nasi kotak yang dibagikan di dua titik lokasi musibah,” ucapnya.

Semoga ini dapat membantu meringankan beban masyarakat atas musibah yang terjadi. Mudah – mudahan ini menjadi berkah dan bermanfaat,” harap Kapendam mengakhiri. (Maliki)

Selengkapnya