oleh

Danrem Merauke Apresiasi Pemda Kab. Boven Digoel dalam Upaya Antisipasi Penyebaran Covid-19

BOVEN DIGOEL – Bertempat di aula Kantor Bupati Boven Digoel, Danrem didampingi ibu beserta rombongan menghadiri kegiatan ramah tamah Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Kab. Boven Digoel. Kamis (16/7/2020).

Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan di Boven Digoel kota sejarah. Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem karena sudah berkenan hadir dalam acara ramah tamah kali ini.

Pada kesempatan yang sama, Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, stakeholder dan instansi terkait yang ada di Kab. Boven Digoel atas sambutan yang diberikan kepadanya pada saat berkunjung di Boven Digoel.

Danrem juga berharap, hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara TNI-POLRI, Pemda dan instansi terkait tetap terjaga bahkan lebih ditingkatkan guna memajukan dan membangun Boven Digoel kedepannya.

Selain itu, saya mengapresiasi upaya dan langkah-langkah kongkrit yang sudah diambil Pemerintah daerah Boven Digoel, TNI-POLRI dan tim gugus tugas pencegahan penyebaran virus Covid-19 sehingga kasus Covid-19 di Boven Digoel yang semulanya 17 kasus menjadi “0” kasus.

Lanjutnya, ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dan tentunya hal ini tercapai berkat adanya sinergi dari semua pihak dengan didukung masyarakat sehingga kasus Covid-19 di Boven Digoel teratasi.

Danrem juga mengatakan, Kami TNI selalu siap dan sudah sangat siap membantu Polri dalam mengamankan tahapan-tahapan Pilkada serentak dengan tetap menjaga dan mengedepankan netralitas TNI. (Maliki)

Selengkapnya